Bikin Kue Lebaran Repot, Beli Saja Lebih Praktis!

Bikin Kue Lebaran Repot, Beli Saja!

rayakan lebaran dg JNCTahun ini, lebaran pertama kali yang dirayakan anda bersama suami. Pengantin baru nggak punya banyak alat bikin kue. Apalagi anda juga nggak pinter banget bikin kue. Bisa sih, tapi nggak jamin, yang ada gosong dan rasanya gak karuan. Apalagi kue kering. Kue basah yang lebih gampang saja belum tentu anda bisa. Dan anda juga sudah sibuk urusan di kantor, mana sempet bikin kue kering.

image descriptionEh untungnya  sekarang dunia sudah online tinggal tanya paman google muncul deh tukang kue lebaran online yang bisa kirim ke seantero Indonesia, Ya namanya Ina Cookies Bekasi. Ina Cookies Bekasi adalah agen kue kering BCS Bandung yang sudah 7 tahun lebih melayani kebutuhan kue kering lebaran seperti Ina Cookies, JNC Cookies, Ladifa Cookies dan NItuty Cookies.

Jadi mulai tahun ini bagi anda para wanita karir, atau pasangan baru.  gak usah pusing dan repot bikin kue kering lebaran, Beli saja lebih praktis dan rasa juga di jamin OK punya. Sudah tersertifikasi Halal MUI, Izin Dinkes dan standar pabrik HCCP. Andd juga bisa mencoba peluang bisnis kue kering, jadi reseller tawarin ke temen kantor, saudara atau mengkado kue kering buat orang tua dan Mertua. Hehehe…

Ina WiyandiniInformasi dan Pemesanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s