Kue kering dan kesehatan

Masa Iya Sih…? Bukanya menjadi Sumber Penyakit.

Almond Cheese Coklat

Kue Kering biasanya identik dengan kandungan gula yang cukup tinggi, tapi dikami anggapan itu adalah salah, kue kering juga bisa menjadi alternatif kesehatan bila diolah dengan bahan-bahan yang alami dan tidak mengandung bahan pengawet serta pemanis buatan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Dikami  kue kering selain dibuat dari terigu dan telur juga dikombinasikan dengan herbal seperti rosella, buah cherry, Teh Hijau, gula aren organik dll yang tentunya sehat dan aman bagi tubuh.
Makan Coklat baik untuk jantung? Keju dapat menjaga sistem syaraf dan kesehatan kulit? Kacang Mede mengobati sakit flu? Minum Kopi mencegah gigi berlubang? Wah… Ternyata banyak khasiat alami dari jenis-jenis makanan yang belum kita ketahui. Di rubrik ini kami menyediakan banyak artikel-artikel seputar info kesehatan yang dapat membantu Anda memilah mana yang cocok untuk dikonsumsi dalam meningkatkan gaya hidup Anda dan keluarga yang modern dan dinamis.
Jadi jangan Judge dulu kalau kue kering itu tidak sehat, yang tidak sehat adalah makanan yang dibuat dengan zat pengawet, pemanis buatan, pewarna tekstil tentu zat-zat ini berbahaya bagi tubuh kita.
Selamat datang “Sehat” Jadi kalau makanan yang kita konsumsi sehat, kita juga tidak takut akan munculnya berbagai macam penyakit yang timbul. Sebab dengan memakan makanan yang sehat merupak investasi bagi kesehatan tubuh kita dimasa yang akan datang, kita bisa contoh kakek-nenek kita yang mempunyai usia yang panjang dan jarang sakit karena makana yang mereka konsumsi menyehatkan dan bebas dari bahan pengawet serta pemanis buatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s